Ini Arahan Dandim 0501 JP BS Saat Jam Komandan Digelar

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya – Jakarta Pusat (1/10) Kolonel Inf. Luqman Arief Dandim 0501 Jakarta Pusat lakukan arahan serta konsolidasi dan koordinasi kepada seluruh jajaran Kodim 0501 yang dilaksanakan di Makodim, Kemayoran.

Arahan dan konsolidasi yang dibungkus melalui “Jam Komandan” menekankan optimalisasi kinerja jajaran Kodim dalam membina dan mengayomi warga binaan.

Selain kinerja, Dandim juga mengingatkan dan menghimbau jajaran mematuhi berbagai aturan yang ditetapkan serta tetap menerapkan protokol kesehatan saat melakukan tugas.

“Walau penularan covid 19 telah menurun namun kewaspadaan wajib dikedepankan. Protokol kesehatan tetap dan wajib dipatuhi dalam berbagai aktivitas terutama saat bertugas dilapangan membina masyarakat bersama unsur Tiga Pilar lainnya”, tegas Dandim saat memberikan arahan.

Hal lainnya, lanjut Dandim, semua personil diharapkan mampu melakukan hal terbaik termasuk mematuhi berbagai aturan. Jauhi semua pelanggaran yang berpotensi merugikan diri sendiri, nama baik kesatuan dan lainnya, ujar Dandim menekankan jajaran.

Sekitar 117 personil Kodim 0501 dari berbagai bagian termasuk perwakilan dari 8 koramil dibawah jajaran, hadir mengikuti arahan Dandim pada sesi Jam Komandan.

Editor : Ndre
*Sumber : Kodim /0501JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.