Jalin Silaturahmi, Brigif Para Raider 3 Kostrad dan Wing II Paskhas Gelar Troops Gathering

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Perwira Brigif Para Raider 3 Kostrad sambangi Markas Wing II Paskhas di Makasar Sulawesi Selatan, dalam rangka Troops Gathering sebagai wahana silatuhrahmi antar dua satuan tempur yang saling berdekatan. Jumat (8/10/2021).

Saat datang di Mako Wing II Paskhas, rombongan Perwira Brigif Para Raider 3 Kostrad dengan menggunakan sepeda pimpinan Danbrigif Para Raider 3 Kostrad Kolonel Inf Fadli Mulyono diterima langsung oleh Komandan Wing II Paskhas Kolonel Pas Wahyu Tunggul W, S.Sos.

Acara diawali dengan jalan santai mengelilingi Markas dan perumahan Wing II Paskhas, menembak, ramah tamah dan ditutup dengan kegiatan pemberian cinderamata.

Troops gathering dan silaturahmi kali ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara jajaran Brigif Para Raider 3 Kostrad dengan Wing II Paskhas, disamping itu juga kegiatan kunjungan tersebut menjadi salah satu wujud membangun komunikasi antar lembaga, dengan harapan dapat saling mendukung dalam bertugas serta agar sinergitas dan soliditas dapat terus ditingkatkan dalam upaya mewujudkan stabilitas keamanan yang kuat di wilayah Maros dan Makasar.

Pada kesempatan ini, Danbrigif Para Raider 3 Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dan kerjasamanya selama ini.

“Dari pertemuan ini, kedepannya dapat semakin mempererat tali silaturahmi dan selalu terjaga dalam hal koordinasi antara dua institusi yang saling berhubungan langsung, sehingga apa yang menjadi kendala di lapangan bisa segera diatasi,“ harap Danbrigif PR 3 Kostrad.

Sementara itu, Dan Wing II Paskhas mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan troops gathering ini untuk mempererat silaturahmi antara Brigif Para Raider 3 Kostrad dengan Wing II Paskhas yang berada dalam kota yang berdekatan yaitu di kota Makassar dan kota Maros dengan harapan agar saling mengenal sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk memudahkan berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.