Kunjungan Kepala Divisi Kemenkum HAM Sumatera Selatan Ke Rutan Kelas ll B Kota Prabumulih

Spread the love

Jurnalline.com, Prabumulih Sumatera selatan) – Prabumulih, Humas Rupamu – Kunjungan Kepala Divisi Administrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan (Rifqi Adrian Kriswanto) didampingi oleh Kasubbag Pengelolaan Keuangan dan BMN (Benni Risky) di Rumah Tahanan Negara Kelas II B Prabumulih berikan Pengutan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) kepada Tim Kerja Rutan Prabumulih.

Dibuka secara langsung oleh Kepala Rutan Prabumulih (David Rosehan) dalam sambutannya menyampaikan kondisi umum kondisi Rutan Kelas II B Prabumulih, bertempat di Ruang Aula kegiatan diikuti oleh seluruh Ketua Tim Kerja dari 6 Area Perubahan dan beserta anggota, Rabu (06/10)

“Menjelang penilaian dan evaluasi TPN, Tim Kerja Pembangunan ZI harus melakukan tindak lanjut hasil monitoring TPI, khususnya untuk mulai menginput data responden survei eksternal melalui Survei RB-ZI sesuai petunjuk TPN,” kata Kadivmin. “Masa pengumpulan daftar responden ini dilakukan mulai tanggal 4 s.d. 8 Oktober dengan target minimal 100 responden,” tambahnya.

Selain itu, Kadivmin Rifqi Adrian juga meminta seluruh anggota tim menanamkan mindset dan budaya perubahan ke arah yang lebih baik.

“Satuan kerja juga harus memenuhi sarana dan prasarana yang menunjang peningkatan pelayanan publik mulai dari area parkir, ruang layanan, ruang tunggu, kanal pengaduan, dan sarana pendukung lainnya,” pesan Rifqi pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.