One Day Trail Adventure dan Bakti Sosial Divif 3 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sebanyak kurang lebih 1.500 penggemar motor trail ikut serta dalam kegiatan Event One Day Trail Adventure dan Bakti Sosial Divif 3 Kostrad di wilayah Kab. Gowa, Prov.Sulawesi Selatan, Sabtu (23/10/2021).

Bertualang sambil mempererat silaturahmi dan kepedulian sosial kepada sesama yang membutuhkan, dilaksanakan oleh prajurit Divif 3 Kostrad bersama Raider Se Nusantara di Event One Day Trail adventure Divif 3 Kostrad.

Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P. yang turut hadir dan terlibat langsung melaksanakan kegiatan Trail dan Bakti Sosial ini mengatakan, bahwa tujuan Trail Adventure sekaligus bakti sosial ini untuk mempererat persatuan dan kesatuan antara masyarakat dan TNI disamping sebagai media bagi para pencinta motor trail untuk menyalurkan hobi, bakat dan tentu saja sambil beramal dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu termasuk melaksanakan penanaman pohon di beberapa titik route yang dilalui.

Pangdivif 3 Kostrad juga berpesan kepada para peserta Trail Adventure sekaligus bakti sosial untuk memperhatikan faktor keselamatan dan keamaan selama melaksanakan kegiatan.

“Olahraga yang sportif dan saling bantu membantu di jalan jika ada kesulitan, salam 1 jalur gass poll,” kata Pangdivif 3 Kostrad.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.