Pangdam Jaya Hadiri Acara Silaturahmi Ketua persit KCK PD Jaya kepada Para Ketua Ketua, Cabang dan Ranting sejajaran Persit KCK PD Jaya

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Timur) – Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji,M.A., menghadiri acara Silaturahmi Ketua persit KCK PD Jaya Ny. Indah Mulyo Aji kepada Para Ketua Ketua Koorcabrem, Cabang, Ranting sejajaran Persit KCK PD Jaya, bertempat di Aula Ahmad Yani Makodam Jaya Jln. Mayjen Sutoyo No. 5 Cililitan Jakarta Timur, Selasa (26/10/2021).

Persit yang merupakan Persatuan Istri Tentara di wilayah Kodam Jaya tentunya jarang saling ketemu dan tatap muka bersama, hal ini disebabkan karena masing-masing mendampingi suami yang bertugas ditempat yang berbeda, disamping itu disebabkan masih adanya pandemi Covid-19.

Mengingat hal tersebut Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Indah Mulyo Aji hari ini menyelenggarakan acara silaturahmi bersama Para Ketua Koorcabrem, Cabang, Ranting sejajaran Persit KCK PD Jaya.

Pada kesempatan tersebut Pangdam Jaya/Jayakarta selaku Pembina Persit KCK PD Jaya menyampaikan penghargaan dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Ibu-ibu Persit, serta seluruh istri prajurit Kodam Jaya/Jayakarta, atas cinta, kasih sayang dan kesetiaan yang tulus, lahir dan batin dalam mendampingi para prajurit, dimanapun mereka bertugas.

“Kita ini bertanggungjawab pengamanan di Ibukota Negara, tentunya pekerjaannya sangat komplek dan tinggi untuk itu saya berterima kasih kepada ibu-ibu yang tetap setia terhadap suaminya yang sering tugas lembur sampai larut malam”, kata Pangdam Jaya.

“Selain itu ditambah lagi tugas-tugas penanganan pandemi Covid-19 seperti PPKM dan Vaksinasi”, pungkasnya.

Tampak hadir selain Pangdam Jaya, Aspers Kasdam selaku Pembina harian dan para Ketua Koorcabrem, Koorcab dan Ranting jajaran Persit KCK PD Jaya.

Editor : Ndre
Sumber : Pendam Jaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.