Pangkoarmada II Laksanakan Kunker Di Kimal Grati Pasuruan

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II. Surabaya – Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Dr Iwan Isnurwanto, SH, MAP, M.Tr.(Han) didampingi beberapa Pejabat Utama Koarmada II melaksanakan kunjungan kerja di Mako Pemukiman Angkatan Laut (Kimal) Grati, Pasuruan, Sabtu (30/10).

Selanjutnya Pangkoarmada II beserta rombongan disambut dengan Valreep dan transit di VIP Room mendengarkan paparan Kabalurjatim dan Kakimal Letkol Erwan Hadi.

Kemudian rombongan menuju Pendopo Bektram dalam kesempatan tersebut Pangkoarmada II melaksanakan Penanaman Secara Simbolis Bibit Mangga Merah Garifta khas Pasuruan dengan luas lahan bektam 35 hektar penanaman tahap pertama 8 hektar dan seterusnya lahan kacang panjang 8 hehtar. Kemudian melaksanakan Pembukaan Selubung Nama Pendopo Bektram “Grha Trampil Sagoro”.

Dalam sambutannya orang nomor 1 dijajaran Koarmada II ini menjelaskan bahwa, “Kegiatan ini sudah dijadwalkan oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, karena ada keperluan mendesak akhirnya saya mewakili Kasal melaksanakan kegiatan ini”, ungkapnya.

Laksda Iwan menjelaskan bahwa pembukaan pendopo Bektram ini merupakan penghubung/sarana komunikasi yang berkaitan dengan seluruh pekerjaan yang ada di Kimal Grati tersebut yang nantinya dapat mendukung program pemerintah dalam menjaga ketahanan pangan nasional dan juga dapat bermanfaat bagi warga yang berada di wilayah ini sesuai harapan Kasal.

Selanjutnya Pangkoarmada II beserta rombongan menuju lahan kacang tanah dilanjutkan foto hasil panen bersama pemukim.

Turut hadir Kaskoarmada II, Kapok Sahli Koarmada II, Para Asisten Pangkoarmada II, Kadispen Koarmada II, Kadiswatpersal ,Danpuskopaska, Ka RSPAL ,Wadanlantamal, Wakil Bupati Pasuruan, Kajati Kabupaten Pasuruan.

Editor : Ndre
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.