Percepat Pemerataan Vaksinasi Covid-19, Serbuan Vaksinasi Sabtu Minggu Terus Di Genjot Kodim 0507/Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mempercepat pemerataan vaksinasi covid-19 di wilayah Kota Bekasi, Kodim 0507/Bekasi bersama tiga pilar (Pemkot Bekasi dan Polres Metro Bekasi Kota) terus lakukan serbuan vaksinasi.

Seperti yang dilakukan oleh Kodim 0507/Bekasi saat ini, meskipun hari sabtu dan minggu mereka tetap bersemangat untuk memberikan pelayanan vaksinasi dari mulai membuka gerai vaksinasi di rumah-rumah warga sampai dengan cara door to door.

Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto dalam rilis tertulisnya mengatakan, “Kegiatan vaksinasi ini akan terus dilakukan demi mempercepat pemerataan vaksinasi covid-19 di wilayah Kota Bekasi khususnya”,ungkap Dandim.

“Kita dorong serta support para Babinsa agar terus semangat dalam melaksanakan vaksinasi covid-19 untuk warga binaan di tiap-tiap wilayahnya”,ucap Dandim

“Misi utama kita dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi ini tidak lain dan bukan hanyalah menjalankan misi kemanusian, yang mana merupakan tugas seorang prajurit TNI dalam Operasi Militer Selain Perang”.lanjutnya.

“Seperti yang terkandung dalam 8 wajib TNI, kita selaku prajurit TNI akan selalu menjadi contoh serta memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya”,tutup Kolonel Iwan Aprianto,S.I.P.

Kegiatan serbuan vaskasinasi covid-19 Kodim 0507/Bekasi dilakukan secara tersebar dari mulai Koramil 01/Kranji, Koramil 02/Pondok Gede, Koramil 03/telukpucung, Koramil 04/Jatiasih dan Koramil 05/Bantargebang.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.