Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/ 2021 Kasrem 052/WKR Teladani Sifat Rasulullah

Spread the love

Jurnalline.com,Wijayakrama Tangerang – Kolonel Inf. Sri Widodo Kepala Staf Korem 052/WKR Menggelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M. Selama acara berlangsung dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al-ikhlas Makorem 052/Wkr Jl. Boelevard Diponegoro, Bencongan ,Kec.Kelapa Dua Tangerang, Banten.
Senin 25/10/2021).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H mengambil Tema *Melalui Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M, Kita Tingkatkan Keteladanan Dan Etos Kerja Personel TNI Guna Mendukung Keberhasilan Tugas Pokok TNI Di Tengah Pandemi Covid-19*

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga dihadiri Oleh Kasiren Rem 052/Wkr,Para Kasi Kasrem 052/Wkr,Dan/Ka Balak Rem 052/Wkr dan anggota,PNS Korem 052/WKR, serta Ustad K.H.Jaenal Alim S.Ag. sebagai penceramahnya.

Dalam kesempatan tersebut Kasrem 052 Kol Inf Sri Widodo menyampaikan rasa syukur dengan mengucap Alhamdulillah karena masih bisa dipertemukan dengan keluarga Korem 052/WKR di tempat yang mulia ini dalam acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M

“Semoga dalam Bulan ini, kita semua mendapatkan yang terbaik dalam amal ibadah kita dan Alhamdulillah dengan Bulan ini kita semua bisa menjalankan ibadah, semoga apa yang kita kerjakan menjadi amalan yang diridhoi Allah SWT,”ujarnya.

Kasrem berharap dengan kita memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kita dapat meneledani sifat-sifat Rasulallah dan mengimplementasikan dalam pelaksanaan tugas serta senantiasa kita mengagungkan Al-Qur’an, membaca serta merenungi isi kandungan dari ayat-ayat Al-Qur’an sebagai pedoman menjalani kehidupan menuju kehidupan yang penuh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.”pungkasnya.

Editor : Ndre
Sumber : *PENREM052/WKR*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.