Personel Divif 2 Kostrad Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Sabilul Huda Madivif 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW 12 Rabi’ul Awal 1443 H, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. memimpin acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Masjid Sabilul Huda Madivif 2 kostrad, Singosari. Malang. (27/10/2021).

Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dihadiri oleh DR. H. Zainur Rozikin M.M..Mpd., selaku penceramah, Irdivif 2 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Bahram, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, para Perwira Staf Kasdivif 2 Kostrad, serta seluruh Prajurit Madivif 2 Kostrad.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan hal yang wajib bagi umat muslim. Dengan hal itu maka bisa kita manfaatkan juga sebagai wahana untuk instropeksi dan mawas diri untuk menumbuhkan motivasi dalam meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Rasulullah SAW dengan kepribadiaannya yang sempurna telah memberikan suri tauladan kepada kita untuk memiliki semangat pantang menyerah dalam upaya menegakkan amar ma’ruf nahi mungkar, yaitu mengajak kepada kita semua untuk melakukan kebaikan dan mencegah kemungkaran dalam diri dan lingkungan.

Alhamdulillah kita diberikan nikmat sehat umur panjang, sehingga bisa sama-sama memasuki Robiul Awal dan peringati Maulid Nabi Muhammad SAW. Peringatan Ini bukan saja kesempatan bagi kita semua untuk menunjukkan kecintaan kita kepada Rasulullah, tapi juga menjadi kesempatan kita untuk menakar seberapa dekat kita dengan sifat-sifat Rasulullah.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.