Resimen Armed 2 Kostrad Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Resimen Armed (Menarmed) 2 Kostrad memperingati Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW atau Maulid Nabi Muhammad SAW di Aula Molilamasi. Malang. Kamis (21/10/2021).

Momentum kegiatan ini untuk mengingat kembali kisah perjuangan Rasulullah SAW dan diharapkan Prajurit dan ibu Persit dapat meneladani kepribadian Nabi Muhammad SAW.

Maulid Nabi diperingati setiap tanggal 12 Rabiul Awal kalender Hijriah, bulan ini merupakan bulan istimewa karena bisa dijadikan momentum mengingat kembali sejarah dan kehidupan Nabi Muhammad SAW.

“Jadikanlah Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai wahana dalam peningkatan pembinaan moral dalam membentuk Prajurit yang disiplin, berjiwa kesatria, profesional dan manunggal dengan rakyat,” ujar Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M.

Dalam kesempatan ini, Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M., berharap kegiatan ini mampu menggugah Prajurit beserta keluarganya untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta mendekatkan diri kepada sang Pencipta serta mengimplementasikan akhlak mulia Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.