Selain Tugas Vaksinasi Door to Door Babinsa 03/Teluk Pucung Juga Lakukan PPKM Di Pasar, Stasiun Dan Juga Terminal

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19, terus dilakukan oleh para personil Babinsa dari Koramil-koramil di bawah jajaran Kodim 0507/Bekasi, hal tersebut dilakukan guna mempercepat pemerataan vaksinasi covid-19 secara nasional.

Selain itu personil Babinsa dari tiap-tiap Koramil juga di tuntut untuk melaksanakan PPKM kepada warga dengan harapan agar disiplin protokol kesehatan warga tidak kendor atau pun menurun.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung hari ini Jumat (01/10/2021), mereka terus melaksanakan PPKM di tiga Lokasi, diantaranya di Pasar Baru Bekasi, di Stasiun Bekasi dan di Terminal Bus Bekasi.

Dalam rilis tertulisnya Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah menyampaikan bahwa selain sedang gencar-gencarnya pelaksanaan vaksinasi kami juga tidak melupakan tugas pelaksanaan PPKM yang masih sangat perlu dilakukan guna mendisiplinkan warga dalam menjalankan protokol kesehatan, khususnya kepada warga yang berada di Pasar, Stasiun dan Terminal Bus. ucap Danramil.

“Tidak kalah pentingnya kita juga harus tetap mengingatkan serta menghimbau warga untuk selalu disiplin protokol kesehatan dalam setiap aktifitas kesehariannya”,jelas Danramil.

“Kami tidak ingin melihat atau mendengar lagi lonjakan pasien Covid-19, karena dikendorkannya PPKM”,tutup Danramil.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.