Terus Ingatkan Prokes Kepada Warga, Babinsa Jajaran Kodim 0507/Bekasi Terus Lakukan PKKM Di Wilayah Binaannya

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Demi menyelamatkan warga dari paparan covid-19, Babinsa jajaran Kodim 0507/Bekasi terus ingatkan warga untuk selalu disiplin dan patuh akan protokol kesehatan.

Seperti yang disampaikan Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., melalui Pasiop Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sutadi mengatakan kepada media pendim bahwa, “Kami beserta jajaran akan terus melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang mana saat ini sudah masuk level 3 untuk wilayah Kota Bekasi”.ucap Mayor Sutadi.

“Pelaksanaan operasi PPKM ini akan terus kita lakukan, karena masih sangat efektip untuk menekan serta mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kota Bekasi dan juga sebagai alat pengendali agar laju penyebaran covid-19 bisa terpantau”.lanjutnya.

“Pelaksanaan operasi ini dilakukan di wilayah binaan tiap-tiap Koramil jajaraan Kodim 0507/Bekasi, secara masif dan terus menerus, guna mendisiplinkan warga untuk selalu disiplin dan patuh dalam melaksanakan Protokol Kesehata”.tutupnya.

Dalam pelaksanaannya kegiatan operasi PPKM tersebut terbagi di 5 wilayah binaan, seperti di wilayah Koramil 01/Kranji, wilayah Koramil 02/Pondok Gede, wilayah Koramil 03/Teluk Pucung, wilayah Koramil 04/Jatiasih dan wilayah Koramil 05/Bantargebang.

Adapun sasaran pelaksanaan operasi PPKM tersebut diantaranya lokasi pasar, terminal Bus, stasiun kereta, serta lokasi yang bisa menyebabkan kerumunan-kerumunan lainnya, seperti Cape, Toko-toko, Mall, Rumah makan dan juga tempat yang lainnya.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.