Wakili Jatim, Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad Meraih Medali Perunggu di PON XX Papua

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad Pratu Daniel Andarius Mofu seorang Atlet Tinju di kelas Welter Ringan Putra (60-64 Kg) pada PON XX Papua 2021 mewakili Provinsi Jawa Timur berhasil Berbagi medali perunggu dengan petinju Bali Jekri Riwu seusai kalah di babak semifinal yang berlangsung di GOR Cendrawasih, Senin (11/10/2021).

Pratu Daniel Andarius Mofu mengutarakan rasa syukurnya dengan mengucapkan, Syukur Puji Tuhan atas prestasi yang sudah saya raih ini dan merupakan prestasi kebanggaan bagi saya dan Satuan saya khususnya Yonif Raider 515 Kostra.

Atas gelar juara yang berhasil diraihnya, Danyonif Raider 515/9/2 Kostrad Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor, menyampaikan ucapan selamat dan bangga atas prestasi dan keberhasilan Pratu Daniel Andarius Mofu yang berhasil meraih medali Perunggu di ajang kejuaraan PON XX Papua 2021.

“Kita semua bangga, tetap semangat ini yang terbaik untuk kesatuan dan bisa membawa nama baik Satuan Yonif Raider 515 Kostrad di event PON XX Papua 2021. Semoga pencapaian prestasi yang dilakukan oleh Pratu Daniel Andarius Mofu dapat memberikan motivasi kepada prajurit lain untuk dapat mengembangkan potensi yang ada pada tiap-tiap prajurit.” Pungkas Danyonif Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.