Wujud Kedekatan Dengan Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Bantu Bedah Rumah

Spread the love

Jurnalline.com, Cilegon (Banten) – Tiada hari tanpa kegiatan membantu warga merupakan bentuk kedekatan dan kepedulian Polri dengan masyarakat, seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciwedus Kecamatan Cilegon Kota Cilegon BRIGPOL Ade Sandhy Nugraha, Minggu ((03/10 ).

BRIGPOL Ade Sandhy Nugraha membantu warga binaannya melakukan bedah rumah milik ibu Masinah (75 tahun ), warga Link.Pabuaran Rt /Rw.001/006 Kelurahan Ciwedus Kecamatan Cilegon Kota Cilegon bersama Suherman, SE.MM selaku Lurah Ciwedus dan Perangkat RW, RT setempat, rumah yang dianggap tidak layak huni tersebut di lakukan perbaikan secara bergotong royong guna membantu warga agar tempat tinggal dapat tempati secara layak.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.IK.,S.H. melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo menyampaikan bahwa,” Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat kurang mampu, Bhabinkamtibmas akan selalu hadir untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan salah satunya yaitu bedah rumah warga yang tidak layak huni, hal tersebut tidak luput dari sinergitas dengan aparatur pemerintahan setempat dengan bersinergi bergotong royong dalam menindaklanjuti permasalahan yang terjadi di wilayahnya,” ungkap Kapolsek Cilegon.

Kapolsek menambahkan adalah wujud kepedulian dan kedekatan seorang Bhabinkamtibmas dengan warga binaanya. Dalam membantu sesama, salah satu yang bisa dilakukan seorang bhabin adalah kerja nyata kerja bhakti langsung dalam proses renovasi seperti ini dan mengapresiasi adanya kepedulian warga kepada warga lainnya yang kurang mampu,” tuturnya.

Sementara itu pemilik rumah ibu Masinah (75 tahun ) mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang ikut membantu pelaksanaan bedah rumah ini.“Saya ucapkan terimakasih kepada pihak – pihak yang terlibat dalam perbaikan rumah saya, juga Kepolisian Polsek Cilegon dalam hal ini pak Bhabin, Lurah Ciwedus dan warga masyarakat lainnya yang dengan ikhlas turut membantu merenovasi rumah, insyaalloh Allah SWT yang akan membalasnya,” pungkasnya.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.