Yonif MR 411 Kostrad Terima Kunjungan Kegiatan Dalwasev Binsat Satjar Kostrad Tahun 2021

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad menerima kunjungan Tim Pengendalian, Pengawasan dan Evaluasi (Dalwasev) Pembinaan Satuan (Binsat) dari Kostrad bertempat di Mako Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Kota Salatiga.

Kedatangan Tim Dalwasev Binsat yang dipimpin oleh Pamen Ahli Bidang Straops Staf Ahli Pangkostrad, Kolonel Inf Ery Iswantoro disambut langsung oleh Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., bersama para Pasi dan Danki Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad.

Hal tersebut disampaikan oleh Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., dalam rilis tertulisnya di Kota Salatiga, Jawa Tengah, Kamis (28/10/2021).

Danyonif mengungkapkan, kegiatan Tim Penggendalian, Pengawasan dan Evaluasi (Dalwasev) dari Kostrad guna mengawasi pelaksanaan Pembinaan Satuan (Binsat) tersebut berlangsung selama beberapa hari dengan aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Lanjutnya, adapun rangkaian kegiatan Tim Dalwasev Binsat diawali dengan menerima paparan satuan, peninjauan pangkalan, uji petik menembak pistol dan senapan, uji petik teori Navrat, pengecekan ransel Protap kesiapsiagaan prajurit dan pengecekan 6 komponen Binsat serta memberikan pengarahan kepada personel Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.