Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Stanby Di Jalan Bantu Amankan Unjuk Rasa

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Tepatnya Kamis (27/11/2021) pagi pukul 07.00 Wib telah dilaksanakan apel gelar pasukan pengamanan unras buruh, yang bertempat di lapangan Plaza Pemkot Jalan Ahmad Yani No.1, Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Usai pelaksanaan apel para personil satuan yang teribat di dalamnya langsung menduduki posisi sesuai petunjuk dan arahan para pimpinan satuan, Sebagai satuan kewilayahan, Koramil selalu sigap memonitor situasi dan kondisi wilayah binaannya Tak terkecualianggota Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi.

Seperti terlihat dilapangan Sertu Isa salah satu personil Koramil 03/Teluk Pucung turut terlibat dalam perbantuan perkuatan pengamanan jalannya unjuk rasa yang berada di wilayah Kodim 0507/Bekasi, yang mana Sertu Isa bersama Babinsa lainnya dengan personil kepolisian, dishub dan satpol PP stanbay di jalan utama Kota Bekasi yakni jalan Jend. A.yani depan Gedung Hyper Mall Kota Bekasi.

Dalam kegiatannya Sertu Isa selain melakukan monitoring kegiatan unjuk rasa, juga turut menghimbau para pengunjuk rasa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga keselamatan selama berkendaraan, yang mana terlihat para pengunjuk rasa sebagian besar menggunakan sepeda motor dengan membawa bendera.

Menurut Sertu Isa saat di lapangan menyampaikan kepada media pendim mengatakan bahwa selama para pengunjuk rasa melalui jalan utama Kota bekasi terlihat kondusif dan aman,ucap Serda Isa.

Di tempat lain Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah mengatakan “Sebelum para personil Babinsa melaksanakan pengamanan jalannya unjuk rasa buruh, kami sudah memberikan pesan kepada mereka agar selalu mengedepankan tindakan kooperatif kepada pengunjuk rasa serta perhatikan faktor keamanan dan tetap jaga protokol kesehatan covid-19”,ucap Danramil.

“Semoga selama pelaksanaan perbantuan pengamanan unjuk rasa buruh kali ini dapat berjalan dengan aman dan tertib”,tutup danramil.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE