Bangga, Koarmada II Dapatkan Special Award Jatim Covid-19 Heroes Dari Pimpinan Harian Surya Dalam Penanganan Covid-19 Di Jawa Timur

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II. Surabaya – Pangkoarmada II Laksamana Muda (Laksda) TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han) didampingi Kadispen Koarmada II Letkol Laut(P) Asep Aryansyah, S.E., M.Tr.Opsla., CTMP, menerima Special Award Jatim Covid-19 Heroes dari Pimpinan Redaksi Harian Surya Bapak Tri Mulyono yang diwakili oleh Stafnya Bapak Nuraini Faiq dalam upayanya menangani Covid-19 di Jawa Timur, pada Jumat (5/11).

Dalam pertemuan yang singkat namun hangat tersebut, Pangkoarmada II mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan juga penghargaan serta bentuk apresiasi yang tinggi dari Pimpinan dan seluruh staf Harian Surya kepada Koarmada II dalam kasus penanganan Covid-19 di Jawa Timur.

Pangkoarmada II berharap apa yang dilakukan saat ini merupakan salah satu usaha kita bersama untuk selalu bergerak dalam penanganan Covid-19 dengan harapan agar kita semua dapat terbebas dari Covid-19 serta dapat beraktivitas dan melaksanakan tugas sesuai dibidang masing-masing.

Disamping itu Bapak Faiq mewakili pimpinan dan juga rekan-rekan menyampaikan bahwa kunjungannya dalam rangka memberikan apresiasi kepada pihak yang bersinergi dengan Harian Surya yakni Koarmada II yang dinilai memberikan penanganan terbaik dalam menghadapi Covid-19, khususnya di Wilayah Jawa Timur.

Selain itu Pangkoarmada II dalam perbincangannya juga menyampaikan selamat hari jadi Harian Surya yang ke 32 Tahun, dengan harapan semoga Harian Surya semakin maju dan jaya, menjadi media yang terpercaya dan dicintai banyak masyarakat.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan penyerahan penghargaan kepada Pangkoarmada II dan juga sesi foto bersama.

Editor : Ndre
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.