Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono Pamit Kepada Pajurit TNI,ASN dan Persit

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Penghujung masa jabatannya, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono bersama Ketua Persit Kartika Cabang XX berpamitan kepada seluruh jajarannya di lingkungan Kodim 0506/Tgr. acara pamitan yang digelar pada Jam Komandan usai melaksanakan apel Senin pagi di Aula Palapa Kodim 0506/Tgr Jl.TMP.Taruna No.1 Kel. Sukasari Kec.Tangerang Kota Tangerang, Senin (29/11/2021).

Ya, inilah hari dan jam-jam terakhir Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono di Jajaran Kodim 0506/Tgr, sebelum Beliau menempati penugasan barunya, di lingkungan Kodam XIII/MDK .

“Terima Kasih saya ucapkan, karena selama setahun lebih saya bertugas di sini, semua staf dan prajurit telah mendukung saya,” ucap Bambang dengan sedikit tertahan.

Bambang juga meminta kepada seluruh jajaran Kodim 0506/Tgr untuk terus memupuk kebersamaan, kekompakan, dan kedisiplinan yang selama ini telah terbina dengan baik di jajaran Kodim 0506/Tgr Tagerang.

“Minimal setelah saya pindah, semua itu bisa di jaga dan dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi,” ungkap Bambang seraya memohon maaf apabila selama menjadi orang nomor satu di lingkungan keluarga besar Kodim 0506/Tgr, melakukan kesalahan baik di sengaja maupun tidak atau dinilai menyakiti.

Bambang juga tak lupa menitipkan Satuan dan Makodim 0506/Tgr kepada seluruh anggota, agar citra baik yang selama ini tercipta tetap bisa terus terjaga.

“Intinya saya mohon pamit, tolong jaga masyarakat, karena kita lahir dan ada untuk mereka,” pesan Bambang kepada seluruh anggota.

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.