Dandim 0507/Bekasi serahkan Bantuan Serbuan Teritorial Baksos TNI

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pelaksanaan serbuan teritorial Baksos TNI dalam rangka peduli covid-19 yang bekerjasama dengan Perhimpunan Ikatan Tionghoa Indonesia (INTI) dengan membagikan ratusan paket sembako ke warga diwilayah Binaan Kodim 0507/Bekasi telah dilaksanakan.

Kegiatan penyerahan Bantuan Serbuan Teritorial Baksos TNI tersebut di lakukan di halaman Kodim 0507/Bekasi, Jalan Rawa tembaga, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi (19/11/2021).

Pelaksanaan kegiatan penyerahan Bantuan Serbuan Teritorial Baksos TNI ini di pimpin langsung oleh Kolonel Inf Danny Alkadri (Paban 5 Ster Mabes TNI) yang turut di hadiri oleh Kolonel Arm Iwan Aprianto S.I.P. (Dandim 0507/Bekasi), Kolonel Mar Hadi S (Paban 6 Ster Mabes TNI), Letkol Adm Iksanudin (Pabandya Baksos Ster TNI), Mayor Inf Widiarto.SM., (Pasiter Kodim 0507/Bekasi), Mayor Inf Choirul Anam (Danramil 01/Kranji), Kompol M. Budiono (Kapolsek Bekasi Selatan), Kapten Inf Tomi Abdullah (Danramil 03/Tp), ASN Ashari Camat Bekasi Selatan, Bapak Chandra ( Perwakilan Perhimpunan Indonesia Tionghoa), Para Perwira Staf Kodim 0507/Bekasi dan Para penerima Bantuan Serbuan Teritorial Bakti Sosial Tentara Nasional Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Kolonel Arm Iwan Aprianto.S.I.P., selaku Dandim 0507/Bekasi yang di dampingi oleh Bapak Chandra dari Perwakilan Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) turut memberikan bantuan secara simbolis kepada perwakilan warga penerima bantuan Serbuan Teritorial Baksos TNI.

Di sela-sela penyerahan tersebut Kolonel Arm Iwan Aprianto.S.I.P., menyampaikan kepada warga dengan mengatakan “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat ya Bu”.ucap Dandim.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.