Danlantamal XI Merauke Tinjau Kesiapan Mess Untuk Prajurit Kowal

Spread the love

Jurnalline.com, Merauke – TNI-AL. Disela kesibukan dan rutinitas pada awal masa jabatanya, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E. didampingi Aslog Danlantamal XI Kolonel Laut (T) Kuswahyudi, S.A.P dan Pjs. Dandenma Lantamal XI Mayor Laut (PM) Fajar Untung meninjau kondisi aset bangunan yang dimiliki Lantamal XI berupa Mess Transit, Mess Kowal, Mess Pama dan Pamen dalam rangka pelayanan bagi tamu yang berkunjung ke Lantamal XI maupun personel baru.

Dalam kesempatan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E. memberikan perhatian khusus kepada Mess Kowal dan salah satu rumah di Komplek Polder Bahari Merauke yang disiapkan untuk kedatangan personel Kowal, seperti diketahui Lantamal XI dalam waktu dekat ketambahan personel Kowal baru lulusan Diktupba Kowal tahun 2021 dari Satdik Sorong sebanyak 2 orang untuk memperkuat personel Kowal Mako Lantamal XI.

Lebih jauh Danlantamal XI mengatakan ” Persiapan dan perbaikan mess bagi personel baru sebagai upaya untuk maningkatkan moriil personil agar lebih bersemangat didalam melaksanakan tugas”, hal ini selaras dengan perintah harian Bapak Kasal Laksamana Yudo Margono, S.E., M.M. yang berkomitmen membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Editor : Ndre
Sumber : Dispen Lantamal XI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.