H.Karso Kepala Desa Julang Resmi Dilantik, Ormas BPPKB DPAC Kibin Sampaikan Ucapan Selamat

Spread the love

Jurnalline.com, Kibin, Serang (Banten) — Ormas Badan Pembina Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) DPAC Kecamatan Kibin sampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Kepala Desa Julang yang baru, H.Karso periode 2021 – 2027.

Mewakili Ormas BPPKB DPAC Kibin, Meydi Kurnia selalu Kordinator Lapangan (Korlap) menyampaikan ” Mewakili seluruh jajaran Ormas BPPKB Kibin, saya mengucapkan selamat atas terpilih dan dilantiknya kepala Desa Julang yang baru yaitu Bapak H.Karso semoga menjadi pemimpin yang amanah bagi masyarakat Julang dan dapat merangkul setiap unsur masyarakat,” Ujar Meydi saat ditemui di Kantor Sekretariat Posko BPPKB di Kp Gorda, Desa Kibin, Kecamatan Kibin, Serang Banten. pada Minggu (22/11) sore.

Meydi juga juga berharap pada Kepala Desa, ” Sebagai masyarakat, saya berharap banyak di kepemimpinan Bapak H.Karso, dalam jabatan yang baru sebagai kepala Desa, agar lebih membawa Desa Julang untuk lebih maju dan mampu mensejahterakan masyarakat khusus nya warga desa Julang, ujar Korlap BPPKB ini.

Sebagai penutup Ia mengucapkan, “Selamat buat Bapak H.Karso kepala desa Julang yang baru ” tutupnya.

Jon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.