Kasdam Jaya Melepas Keberangkatan Baksos Komunitas Otomotif Bersama Kodam Jaya

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Cililitan Jakarta Timur) – Kasdam Jaya/ Jayakarta Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun.S.I.P., melepas keberangkatan Baksos Komunitas Otomotif bersama Kodam Jaya Tempat di Halaman A. Yani, Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5, Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu (20/11/2021).

Dalam kegiatan ini Pangdam Jaya/ Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji. MA.,yang di wakili oleh Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun.S.I.P, melepas keberangkatan Rombongan Baksos Komunitas Otomotif bersama Kodam Jaya menuju Babelan Bekasi dengan titik Start dari Makodam Jaya.

Kodam Jaya dengan sahabat dari ngegas komuniti melaksanakan kegiatan di daerah Babelan bekasi untuk melaksanakan bakti sosial dan pembagian sembako serta melaksanakan kolaborasi yang sangat bagus dimana kegiatan Kodam Jaya ini juga di dukung oleh teman teman komunitas.

Diharapkan ini suatu contoh yang bisa di laksanakan kedepan yang banyak bernilai positif yang bisa di laksanakan oleh komunitas, rencana hari ini vaksinasi sekitar 300 orang yang sudah di siapkan untuk vaksinasi tahap ke 2 baik Nakes maupun masyarakat dengan harapkan seluruh masyarakat agar mengikuti aturan prokes covid-19, ungkap Kasdam Jaya,.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS, memberikan keterangan persnya.”bahwa kehadiran Kasdam Jaya dalam rangka melepas keberangkatan rombongan yang akan melaksanakan Baksos komunitas otomotif bersama Kodam Jaya di daerah Babelan Bekasi dengan tetap menjalankan prokes covid-19,”ungkap Kapendam Jaya,

Hadir dalam melepas keberangkatan rombongan Baksos komunitas otomotif bersama Kodam Jaya, Kasdam Jaya di dampingi oleh Asops Kasdam Jaya dan Asrendam Jaya.

Editor : Ndre
Sumber : Pendam Jaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.