Kodim 0506/Tgr Gelar Aksi Donor Darah Dukung ketersediaan Stok Darah di RSPAD

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Untuk kesekian kalinya Kodim 0506/Tgr menggelar aksi donor darah. Kegiatan yang bertujuan mendukung ketersediaan stok darah di RSPAD diperkuat juga oleh ST KASAD No. ST/2648/2021 yang dalam pelaksanaannya berlangsung di Lobby Makodim 0506/Tgr Jln.TMP.Taruna No.1 Kel. Sukasari Kec.Tangerang Kota Tangerang.

Dalam kegiatannya donor darah diikuti oleh puluhan anggota TNI dan ibu – ibu anggota persit yang berjalan tertib sesuai protokol kesehatan.

Dikesempatan berbeda Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono mengatakan bahwa sesuai arahan Kasad bahwa donor darah digelar untuk mendukung ketersediaan stok darah di RSPAD.

“Diketahui masa pandemi Covid 19 cukup menguras berbagai ketersediaan sarana dan prasarana diberbagai bidang, termasuk ketersediaan darah berbagai rumah sakit termasuk di RSPAD. Untuk itu Kodim melibatkan seluruh jajarannya untuk terlibat membantu kegiatan mulia ini. Semoga apa yang dilakukan dapat menudukung dan mengantisipasi kendala yang ada”, tutur Dandim.

Dandim juga menegaskan, kegiatan donor darah ini merupakan sumbangsih yang mulia dan terhormat karena membantu sesama manusia yang sangat membutuhkan darah.

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.