Pasi Ter Kodim 0507/Bekasi Bagi Pendistribusian Bantuan Serbuan Teritorial Baksos TNI Ke Tiap Koramil

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Usai pelaksanaan acara Pembagian Bantuan Serbuan Teritorial Bakti Sosial Tentara Nasional Indonesia secara simbolis yang di lakukan di halaman Kodim 0507/Bekasi, Jalan Rawa tembaga, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Jumat (19/11/2021). pukul 08.40 WIB.

Mayor Inf Widiarto.SM., selaku Pasiter Kodim 0507/Bekasi langsung melakukan pendistribusian sembako kepada warga melalui Koramil-Koramil di jajaran Kodim 0507/Bekasi, yang mana dalam pembagian sembako tersebut berjumlah 50 paket sembako berupa beras, Mie instans, masker dan sabun mandi tiap-tiap Koramil.

Dalam rilis tertulisnya Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto.S.I.P., menyampaikan bahwa kegiatan pembagian sembako oleh Tentara Nasional Indonesia tersebut merupakan program serbuan teritorial dalam rangka peduli covid-19 yang kali ini bekerjasama dengan Perhimpunan Ikatan Tionghoa Indonesia (INTI) dengan membagikan sekitar 250 paket sembako ke warga terdampak covid-19 diwilayah Binaan Kodim 0507/Bekasi.

Pasiter Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Widiarto.SM., juga menambahkan bahwa pendistribusian paket sembako ini akan di bagikan para Babinsa di tiap-tiap Koramil jajaran Kodim 0507/Bekasi sesuai data penerima yang sudah di ajukan ke Staf Teritorial.

Dandim juga berpesan kepada para Danramil bahwa paket sembako ini harus sampai kepada warga yang kondisinya memang memperihatinkan dan benar-benar sangat membutuhkan bantuan.

“Semoga dengan di berikannya bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang sedang mengalami kesulitan akibat dampak covid-19 saat ini”,tutup Dandim.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.