Prajurit dan Persit Yonarmed 11 Kostrad Laksanakan Olahraga Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76Armed TNI AD, Satuan Yonarmed 11 Kostrad menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama di Lapangan Upacara Yonarmed 11 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Sabtu (27/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos., Wadanyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Rianto Hartomo, S.Sos. dan seluruh prajurit Yonarmed 11 Kostrad dan Ibu Persit KCK Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Menarmed 2 Divif 2 PG Kostrad dengan gerakan-gerakan yang semangat mengikuti kegiatan olahraga bersama demi menjaga kesehatan untuk menunjang tugas pokok kedepan.

Tujuan kegiatan ini salah satunya yakni menguatkan unsur kebersamaan dan kekompakan seluruh keluarga besar Yonarmed 11 Kostrad serta dengan mewujudkan hidup sehat melalui berolahraga bersama.

Acara ini dibuka langsung oleh Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos. dengan membaca bismillah dan memberikan semangat yang membara kepada Prajurit dan Persit Yonarmed 11 Kostrad.

Dalam sambutannya, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos. mengatakan, dalam event olahraga bersama ini diharapkan seluruh keluarga besar Yonarmed 11 Kostrad bisa melakukan dengan ceria karena dapat menyehatkan diri kita semua, Semoga dengan adanya kegiatan ini kita semua bisa kembali bugar serta sehat jasmani maupun rohani.

Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos. menambahkan, jika kegiatan senam bersama dan sepakbola ini sangat baik karena dapat mempererat hubungan dan komunikasi dengan sesama Prajurit dan Persit di lingkungan Yonarmed 11 Kostrad agar lebih dekat dan kompak kedepannya di dalam melaksanakan tugas,” tambahnya.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.