Sat Samapta Polres Serang Berikan Pelatihan kepada Satuan Pengamanan PT. EAGLE NICE

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Dalam rangka meningkatkan keterampilan dan kinerja keamanan Sat Samapta Polres Serang Polda Banten memberikan pelatihan kepada satuan pengamanan ( SATPAM) di PT. EAGLE NICE, Sabtu (27/11/21).


Dalam kegiatan tersebut hadir personel Sat Samapta Polres Serang sebagai narasumber pemberi materi yaitu Bripka Gito Brigpol Yogi dan sejumlah personel lainnya.

AKP DADANG mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepolisian kepada mitra satuan pengamanan yang bertugas di perusahaan untuk lebih meningkatkan ketrampilan dalam pelaksanaan tugas sebagai satuan pengamanan.

Lanjut Dadang dalam kegiatan tersebut dengan target hasil yg dicapai agar satuan pengamanan agar lebih profesional dalam pelaksanaan tugas dan satuan pengamanan harus mengikuti aturan terkait seragam yang di pergunakan.

Dan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut kami juga memberikan himbauan kepada para satuan pengamanan untuk memberikan himbauan kepada karyawan terkait Prokes Covid 19 , tutupnya.

Jon (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.