Serbuan Vaksinasi, di Wilayah Koramil 01/ Jatinegara Capai Target Maksimal

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Jakarta timur – Sebagai bentuk upaya pemulihan kesehatan masyarakat dalam pencegahan virus Covid 19, Koramil 0/ Jatinegara menggelar di 2 lokasi tempat vaksinasi di Kantor sekretariat RW.04 jln. Panti asuhan Kelurahan Cipinang Cempedak dan Kantor sekretariat RW 02 Kelurahan Cipinang besar Utara Kecamatan Jatinegara, Minggu (31/11/21).

Pencapai target 90 % hingga 95% di wilayah Kodim 0505/JT terus di genjot setiap harinya, seperti halnya Koramil 01/Jatinegara dihari Minggu ini tetap melakukan serbuan vaksin tahap I dan II dengan jenis Vaksin Sinovak, tahap – 2 jenis vaksin Frizer dan Astra Zeneca.

Penyampaian Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi pada pelaksanaan kegiatan Vaksinasi, kegiatan vaksin yang digelar di 2 tempat ini yang fokuskan di kantor sekretariat RW dengan tujuan agar warga yang sudah menerima suntik vaksin tahap-I setelah selesai jeda waktu yang ditentukan bisa menerima suntik vaksin tahap-2 dan juga bagi warga yang belum pernah menerima vaksin, akan dilayani suntik vaksin tahap-I jenis Sinovak.

Dengan adanya serbuan vaksin yang di gelar di wilayah koramil 01/Jatinegara setiap hari di harapkan peran perangkat RT/RW dan Dasawisma yang tahu akan data warga yang sudah atau belum vaksin, bisa mengajak warganya untuk melakukan vaksinasi.

Lanjut Danramil, target 300 dosis di 2 lokasi tempat vaksin ini, bekerja sama dengan tenaga vaksinator dari Polkes Matraman dan Kesdam Jaya dan Input data dari Saka Wira Pramuka Kodim 0505/JT.

Editor : Ndre.
*Sumber : Kodim 0505/Jakarta timur*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.