Wakil Ketua 1 DPRD Lampung selatan Agus Sartono, Usulkan Prioritaskan Jalan Poros Atar Kecamatan

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – Agus Sartono Amd wakil ketua 1 DPRD Lampung selatan (lamsel) dari fraksi PAN Prioritaskan usulan tahun anggaran 2022 untuk daerah pemilihan 2 (palas,way panji,sidomulyo) meliputi 3 bidang seperti bidang Infrastuktur, pertanian dan bidang sosial.

“Yang kita prioritaskan usulan pembangunan 2 jalan poros sidomulyo-way panji. Karena disekitar itu banyak sawah. Itu sangat-sangat dibutuhkan masyarakat”ungkap Agus pada pewarta diruang kerjanya, jum’at (5/11/2021).

Selain itu lanjutnya, untuk bidang sosial di usulkan bedah rumah tidak layak huni di kecamatan sidomulyo sebanyak 20 unit.

Dibidang pertanian, ia mengusulkan bantuan alat mesin pertanian(alsintan) seperti hand traktor. “Kalau keinginan atau usulan masyarakat sih banyak, tapi kita tak mau berandai-andai takutnya kecewa nanti,”ujarnya.

Ia akan berupa mendorong keinginan/usulan masyarakat didapilnya sekuat tenaga dan semaksimal mungkin supaya bisa terwujud. ” kita pokuskan dulu ketiga hal itu, 2 usulan pembangunan jalan poros sidomulyo-way panji, bedah rumah dan alsintan untuk petani supaya makmur,”tutup politikus PAN lamsel tersebut.

Penulis : Rudi
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.