200 Pelajar SMAN 19 Torobulu Jadi Sasaran Serbuan Vaksinasi TNI AL Lanal Kendari

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II. Surabaya – TNI AL melalui Balai Kesehatan Lanal Kendari,jajaran Koarmada II kembali menggelar serbuan vaksinasi maritim dosis pertama dan kedua dengan sasaran pelajar SMAN 19 Torobulu.

Serbuan vaksin yang dilaksanakan pada Jumat (17/12) ini, BK Lanal Kendari mengerahkan sebanyak 10 Nakes sebagai Tim Vaksinator untuk melayani dan mendata peserta vaksin sekaligus meyakinkan bahwa vaksin yang digunakan aman dan sehat.

Dimulai dari pagi sampai siang hari, 200 pelajar tercatat mengikuti vaksinasi ini. Dari 200 orang peserta, seluruh nya telah berhasil mendapatkan vaksinasi dengan aman dan sehat menggunakan vaksin jenis Sinovac.

Danlanal Kendari Letkol Laut (P) Iwan Iskandar, M.Tr.Hanla., M.M., melalui ketua penyelenggara Kapten Laut (K/W) Geldiana Leping menyampaikan, bahwa kegiatan vaksin ini tidak akan berhenti dilaksanakan untuk meminimalisir wabah Covid-19.

“Mengingat antusiasme warga untuk mendapatkan vaksin belum surut, maka Lanal Kendari terus menggalakkan Vaksinasi, khususnya bagi warga pesisir maupun anak sekolah agar terhindar dari serangan Wabah Covid-19 dan meminimalisir bertambahnya angka penderita Covid-19,”ujar Danlanal Kendari.

Ia menambahkan jika kegiatan ini memiliki maksud dan tujuan untuk membantu program pemerintah dalam rangka mempercepat penanggulangan pandemi Covid-19 secara totalitas di wilayah Sulawesi Tenggara.

Editor : Ndre
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.