Danramil 01/Kranji Bersama Tiga Pilar Bantu Pengamanan Lokasi Kunjungan Menteri Kordinator Bidang Maritim dan Investasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam,S.Sos, Bersama Pelda Dalimun membantu pengamanan di lokasi kegiatan Kunjungan Menteri Kordinator Bidang Maritim dan Investasi Bapak Luhut Binsar Panjaitan dalam rangka peninjauan pembangunan infrastruktur Jalan Tol Becakayu bertempat di Jalan Tol Becakayu Kel.Kayuringinjaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (24/12/2021).

Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam,S.Sos, menjelaskan, “Pada hari ini saya bersama Tiga Pilar melaksanakan perbantuan pengamanan kegiatan Kunjungan Menteri Kordinator Bidang Maritim dan Investasi dalam rangka peninjauan pembangunan infrastruktur Jalan Tol Becakayu bertempat di Jalan Tol Becakayu Kel.Kayuringinjaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi”,ucap Danramil.

Yang mana sebelum pelaksanaan Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam,S.Sos, Bersama Pelda Dalimun melakukan peninjauan lokasi pengamanan.

Dalam kesempatan tersebut Menteri Kordinator Bidang Maritim dan Investasi, turut memberikan amanatnya dengan mengatakan, “Saat ini pembangunan Tol BecaKayu sedang berlangsung, dan kita harapkan banwa segera akan di selesaikan”,ucapnya.

“Diharapkan keseluruhan seksi Jalan Tol Becakayu yang dibangun untuk mengurai kemacetan di Kalimalang dan Jalan Tol Jakarta–Cikampek ini dapat beroperasi pada pertengahan 2022 dan bisa menjadi alternatif para pengguna jalan tol, khususnya dari Bekasi menuju Tanjung Priok dan sekitarnya dengan waktu tempuh yang jauh lebih singkat,”harap Menteri Kordinator Bidang Maritim dan Investasi seraya menutup amanatnya .

Tampak Hadir dalam giat tersebut, diantaranya, Bapak Luhut Binsar Panjaitan ( Menteri Kordinator Bidang Maritim dan Investasi ), Bapak Dr.Ir.M Basuki Hadi Muljono M.sc ( Mentri PUPR ), Destiawan Soeharjono ( Presdir PT.Waskita Karya ), Septiawan Andri P ( Dirut PT.Waskita Toll Road), Aris Mujiono ( Dirut PT Kresna Kusuma Dyandra Marga ) , Dr.Rahmat Effendi ( Walikota Bekasi ), H. Ahmad Marjuki ( PLH Bupati Bekasi ), Camat Bekasi Selatan ASN Ashari, Mayor Inf Choirul Anam ( Danramil 01/Kranji) dan Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Budiono.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.