Danrem 064/MY Menerima Audiensi Pempinan Bank BRI Cabang Serang

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, S.Sos.,M.M didampingi Kasi Pers Korem 064/MY Kolonel Caj Arif Hidayat , menerima kunjungan Kepala Bank BRI Cabang Serang. Bertempat di Ruang Kerja. Senin (6/12/2021).

Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, S.Sos.,M.M mengucapkan, terima kasih kepada Kepala Bank BRI Cabang Serang Bapak Hajar Sasongko yang didampingi Bapak H. Indra atas kunjungannya ke Makorem 064/MY.

“Saya selaku Danrem 064/MY mengucapkan selamat datang di Makorem 064/MY saya memberikan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini antara Bank BRI dengan Korem 064/MY.

Acara silaturahmi ini sebagai sarana bertukar informasi atau sharing serta mempererat jalinan komunikasi antara Korem 064/MY dengan Bank BRI Cabang Serang ,” ujar Danrem.

Disampaikan pula oleh Danrem 064/MY bahwa TNI AD bermitra dengan pihak BRI sudah cukup lama sehingga kemitraan ini harus selalu di jaga dan di tingkatkan melalui kegiatan kegiatan Sosial yang bisa dirasakan langsung oleh Prajurit TNI AD, Keluarga dan Masyarakat apalagi pada situasi Pandemi saat ini.

“Oleh karena itu, melalui sinergi dan kolaborasi diantara seluruh stakeholder baik TNI dan Bank BRI diharapkan dapat memulihkan sektor perekonomian yang sempat merosot akibat Pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Jajaran Korem 064/MY,“ ucap Danrem.

Sementara itu, Kepala Bnk BRI Cabang Serang Bapak Hajar Sasongko mengucapkan terima kasih kepada Komandan Korem 64/MY atas sambutannya dengan penuh keakraban,

“ Saya terima kasih atas berkenannya Bapak Danrem 064/MY untuk menerima kami, memberikan arahan dan petunjuknya dalam bersinergi BRI dengan pihak TNI AD khususnya Korem 064/MY “

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.