Danrem 064/MY Olahraga Bersama dengan Kapolda Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Dalam upaya meningkatkan imun tubuh dan memperkuat Sinergitas TNI-Polri, Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto bersama Kapolda Banten Irjen Pol 0Rudy Heriyanto Adi Nugroho melaksanakan olahraga bersama, bertempat di Lapangan tembak Polda Banten. Jumat. (31/12/2021).

Kesehatan merupakan hal utama bagi kita semua, sesibuk apapun dengan pekerjaan sempatkan diri dengan berolah raga, Terkadang karena kesibukan tersebut membuat kita tidak sempat berolahraga. Selain mewujudkan hidup sehat dan bisa menjaga Imun tubuh, olahraga bisa menjadi wadah untuk menjalin silahturahmi.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 064/MY menyampaikan apresianya dalam kegiatan olahraga, selain menjaga kesehatan dapat juga menjadi ajang silaturahmi serta meningkatkan sinergitas TNI ,POLRI dan Instansi Pemerintahan.

“Saya mengapresiasi karena disamping olahraga itu menyehatkan juga dapat digunakan sebagai ajang silatuhrahmi ,guna meningkatkan sinergitas antara TNI,POLRI dan Instansi Pemerintahan,” Ujar Danrem.

Kegiatan olah raga itu sangat penting, disamping untuk menjaga kondisi badan juga bisa terhindar dari berbagai macam penyakit. Kebugaran fisik maupun jiwa yang sehat akan terjaga dengan baik bila kita rutin dan rajin berolahraga selain itu menjaga sinergitas TNI dengan Polri, ungkap Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto Walaupun hanya dilakukan dengan cara bermain tenis meja.

Brigjen TNI Yunianto berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan dapat menciptakan keakraban sekaligus membangun kominukasi yang baik antara Korem 064/MY dan Polda Banten.

Adapun ikut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Waka Polda Banten Kajati Banten, Para Kasi Korem 064/MY dan PJU Polda Banten.

Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.