Danyon Arhanud 16 Kostrad Lepas 7 Prajurit Terbaiknya Pindah Satuan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Arhanud 16 Letkol Arh Drian Priambodo, SE memimpin acara Korp Raport pindah satuan Perwira bertempat di Garasi Rai Rudal C Batalyon Arhanud 16 Kostrad, Jalan Poros Kariango, Kel. Sudirman Kec. Tanralili, Kab.Maros, Sulawesi Selatan, Senin (29/11/2021).

Perintah pindah satuan ini merupakan bentuk kepercayaan pimpinan dalam mengemban tugas selanjutnya. Saya berharap kepada para perwira segera menyesuaikan diri dengan satuan yang baru, yang tentunya berbeda dengan satuan asal. Ucap Danyon Arhanud 16 Kostrad Letkol Arh Drian Priambodo, SE pada sambutan acara Tradisi Korp Raport pindah satuan Perwira Yonarhanud 16 Kostrad.

Lebih lanjut Danyon Arhanud 16 Kostrad Letkol Arh Drian Priambodo, SE mengatakan, agar mempertahankan dan selalu meningkatkan loyalitas serta dedikasi terhadap tugas, kuasai tugas dan tanggung jawab secara benar, beri warna positif dalam kinerja di satuan baru, sehingga kehadiran anda benar-benar dirasakan manfaatnya.

“Sehubungan dengan acara pelepasan ini, saya selaku pribadi dan atas nama Komando, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Perwira yang pindah satuan atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selama ini,” tambah Danyon.

“Selamat jalan dan selamat melaksanakan tugas di tempat tugas yang baru, semoga pengalaman yang telah diperoleh selama bertugas di Batalyon Arhanud 16 Kostrad dapat dijadikan bekal yang bermanfaat dalam mengemban tugas kedepan.” Pungkas Danyon Arhanud 16 Kostrad Letkol Arh Drian Priambodo, SE.

Kegiatan diakhiri dengan Pemberian Cinderamata dan Piagam oleh Danyon Arhanud 16 Kostrad Letkol Arh Drian Priambodo, SE kepada Perwira yang pindah Satuan.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.