Jelang Natal Dandim 0501/ JP BS Bersama Kapolres Metro Jakpus Laksanakan Kunjungan Dan Pengecekan ke Berbagai Gereja di Wilayah

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dandim 0501/JP BS Kolonel Czi Alfius Navirinda Krisdinanto Qtc, MMgt Stud bersama bersama Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Polisi Hengki Haryadi melaksanakan kunjungan dan pengecekan ke Gereja Katedral, Gereja Immanuel dan Gereja GPIB Paulus Jl. Taman Sunda Kelapa No.12 Menteng menjelang perayaan Natal 2021.(24/12/21).

Kali ini Dandim bersama Kapolres mendatangi Gereja – gereja tersebut diterima dengan baik oleh panita pengurus Gereja.

Saat berada dilokasi sedang dilakukan berbagai persiapan menjelang perayaan natal yang jatuh pada Sabtu 25 Desember 2021 oleh jemaat Gereja.

Dandim mengungkapkan, “Kegiatan ini merupakan upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul pada pelaksanaan kegiatan ibadah Natal tahun 2021 sehingga kami bisa bersinergi untuk mengamankan”, urai Dandim.

“Selaku Dandim dan Kapolres, kami melaksanakan kunjungan dan pengecekan kesiapan pengaman Gereja menjelang pelaksanaan Hari Raya Natal tahun 2021 untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Umat yang akan melaksanakan ibadah Natal”, ungkap Dandim.

Para panitia pengurus Gereja menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Dandim Jakarta Pusat dan Kapolres Metro Jakarta Pusat yang telah melaksanakan kunjungan dan pengecekan dalam rangka menjaga dan menciptakan suasana aman dan kondusif. Diharapkan para jemaat dalam menjalankan ibadah Natal dengan rasa aman.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0501/JP BS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.