Joy Sailing Di KRI Bimasuci Lengkapi Nostalgia Alumni Akabri 1976 Di Koarmada II

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II. Surabaya – Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) II Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr. (Han), mewakili Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr. (Han), menerima kunjungan Alumni Akabri 1976 di Lounge Majapahit, Mako Koarmada II, Selasa (08/12).

Dengan penuh rasa hormat Kaskoarmada II beserta para pejabat utama Koarmada II, menyambut kedatangan para Alumni Akabri 1976. Ketua Panitia reuni yakni Letjen Marinir (Pur) Nono Sampono, bertindak sebagai leader mewakili 70 alumnus Akabri 1976 yang mengikuti reuni.

Usai disambut di Lounge Majapahit, peserta reuni bergegas menuju ke KRI Bima Suci sebagai tempat yang telah disiapkan oleh Pangkoarmada II bagi
peserta Reuni Akabri 1976 untuk bernostalgia di Koarmada II.

Sesampainya di atas geladak KRI Bima suci rombongan di sambut langsung oleh Komandan Kri Bima Suci, Letkol Laut (P) Waluyo,S.H., M.Tr.Hanla., Sembari menikmati joy sailing di KRI Bima Suci ,mereka bernostalgia mengenang masa-masa waktu berdinas dulu. Tampak pula terlihat KRI Dewa Ruci yang sedang melintas dengan menampilkan atraksi Parade Roll yang di suguhkan oleh para Taruna/Taruni AAL.

Sementara itu dalam sambutannya tertulisnya yang dibacakan Laksma Rachmad Jayadi, Pangkoarmada II mengungkapkan bahwa suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi Koarmada II mendapat kesempatan bersilaturahmi bersama dengan para sesepuh sekaligus Senior-senior Alumni Akabri 1976 yang kami banggakan.

” Secara khusus kami menyampaikan terimakasih karena rajutan silaturahmi yang dilaksanakan di Koarmada II ini merupakan bentuk perhatian kepada kami, semoga acara peringatan Alumni Akabri 1976 di Markas Komando Armada II ini dapat mengenang kembali masa-masa nostalgia saat masih aktif berdinas, serta dapat melahirkan kenangan dan kebahagiaan bagi kita semua,” ungkapnya.

Diakhir kegiatan ditandai dengan pemberian cenderamata yang di berikan oleh Komandan KRI Bima Suci kepada perwakilan Alumni Akabri 1967 dan dilanjutkan dengan acara sesi foto bersama.

Editor : Ndre
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.