Kapolres Serang Berikan Apresiasi Kepada Personel Saat Pengamanan Kunjungan Kerja Wapres RI

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Kapolres Serang Berikan Apresiasi Kinerja Personel Polres Serang pada saat pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia ke Ponpes An.Nawawi Tanara, hal tersebut disampaikan oleh Wakapolres Serang Kompol Feby Harianto pada saat mengambil apel pagi dilapangan apel Polres Serang, senin (27/12/21).

Waka Polres Serang Kompol Febri Harianto menyampaikan Apresiasi dan ucapan Terima kasih kepada seluruh personel Polres Serang pada saat melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden RI ke Pondok Pesantren An. Nawawi Tanara kabupaten Serang.

Pada kesempatan apel pagi ini saya menyampaikan ucapan Terima kasih dan apresiasi dari Bapak Kapolres atas dedikasi pelaksanaan tugas pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden ke Ponpes An. Nawawi Tanara dapat berjalan dengan kondusif, aman, lancar dan terkendali, kata Feby

Saat ini kita masih melaksanakan Ops lilin maung 2021 menghadapi malam pergantian tahun, Personel Polres Serang agar tetap laksanakan tugas dengan baik, berikan pelayanan kepada masarakat dengan Humanis dan Simpatik, lanjut Feby

Mengingat pada saat ini masih situasi pandemi Covid 19 agar personel tetap memberikan himbauan kepada masarakat untuk tetap mematuhi Proses Covid 19 , dan untuk personel tetap jaga kesehatan dan disiplin Prokes covid 19, tutupnya.

Jon. Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.