Koramil 410-06/Kedaton Gelar Serbuan Vaksinasi Covid – 19 di Wilayah Labuhan Ratu

Spread the love

Jurnalline.com, Bandar Lampung — Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL laksanakan serbuan vaksinasi covid 19 tahap 1 dan 2 yang bertempat di pemukiman warga di Jalan Bumi Manti RT 03 LK II Kelurahan Kampung Baru Raya Kecamatan Labuhan Ratu Kota Bandar Lampung. Jum’at (24/12/2021).

Mayor Inf Anang Nugroho mengatakan, pelaksanaan serbuan vaksinasi covid 19 kali ini, kami dari Koramil 410-06/Kedaton dengan dibantu tenaga kesehatan mempermudah untuk masyarakat melaksanakan vaksinasi covid 19 dengan pergi dari kampung ke kampung lainnya.

“Saya lihat antusias masyarakat sangat luar biasa dari kaum muda maupun lanjut usia mereka semua berbondong bondong melaksanakan vaksinasi covid 19 ini dan kami mengapresiasi kepada aparatur setempat yang sudah memfasilitasi dan membantu dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini sehingga berjalan dengan tertib dan lancar,”Ucapnya.

“Kami mengajak kepada kaum generasi muda yang berada di wilayah Kelurahan Kampung Baru Raya untuk mengajak rekan – rekan saudara dan keluarganya bagi yang belum melaksanakan vaksinasi bisa datang ke gerai kami yang saat ini sedang kami laksanakan di Kelurahan Kampung Baru Raya,”Pungkasnya.

Sutikno selaku masyarakat di Kelurahan Kampung Baru Raya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Koramil 410-06/Kedaton beserta tenaga kesehatan yang sudah ke kampung kami untuk melaksanakan serbuan vaksinasi.

“Kami sangat senang dengan kedatangan bapak TNI dan ibu dari tim kesehatan yang melaksanakan vaksinasi di kampung kami, karena kami bisa lebih mudah dan tidak perlu jauh- jauh lagi untuk melaksanakan vaksinasi ini,”Tuturnya.

“Kami do’akan semoga bapak – bapak TNI dan semua tim dari tenaga kesehatan selalu diberikan kesehatan dalam mengemban tugasnya dan kami juga berdo’a semoga Indonesia khususnya masyarakat di Bandar Lampung, dengan pelaksanaan vaksinasi ini kita semua bisa terbebas dari penularan dan penyebaran covid 19 dan kita semua bisa beraktifitas normal kembali,”Tutupnya.

Penulis : Roman
Editor : Ndre
Sumber : Pendim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.