Olahraga Bersama, Cara Ampuh Skomlek Koarmada II Eratkan Rasa Kekeluargaan

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II. Surabaya – Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, keluarga besar Staf Komunikasi dan Elektronika (Skomlek) Koarmada II mengadakan olahraga bersama yang pertama kalinya sejak masa pandemi pada Selasa, (28/12/2021).

Olahraga bersama juga diikuti personel dari satuan kerja yang berada dalam kewasgiatan Skomlek Koarmada II, yakni Diskomlek dan Disinfolata Koarmada II. Selain itu ikut serta Askomlek Pangkoarmada II, Kadisharkap, Kadiskomlek, Kadisminpers, Dandenma serta Dandenintel Koarmada II. Juga sejumlah perwira Komunikasi dan Elektronika yang bertugas di KRI jajaran Koarmada II mengikuti olahraga bersama yang digelar di halaman Skomlek Koarmada II.

Dalam sambutannya di awal kegiatan, Kolonel Eko Wahyono menyampaikan bahwa olahraga bersama ini adalah ajang untuk mempererat rasa kekeluargaan sekaligus menyatukan visi antar anggota keluarga besar kewasgiatan Skomlek Koarmada II.

“Kegiatan ini merupakan pertama kalinya diselenggarakan selama masa pandemi, agar kita semua dapat berkumpul untuk mempererat kekeluargaan dan menyatukan visi memberikan yang terbaik untuk Skomlek khususnya Koarmada II, ” ujar Kolonel Eko Wahyono.

Askomlek juga menyampaikan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan saat tahun baru nanti. “Jelang perayaan tahun baru seperti arahan dari Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr.(Han), agar personel tidak bepergian dan cukup stay di rumah saja bersama keluarga untuk mawas diri dan intropeksi diri tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, “ tegasnya.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.