Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Yonif Para Raider 502 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka meningkatkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, Yonif Para Raider 502 Kostrad mengadakan kegiatan pelaksanaan aplikasi Trisula Readiness system dan Inovasi yang telah digagas oleh Danbrigif Para Raider 18 Kostrad kepada seluruh satuan jajarannya di Yonif Para Raider 502 Kostrad Danbrigif Para Raider 18 Kostrad. Senin (27/12/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Danyonif Para Raider 502 Kostrad Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han Selaku Komandan Yonif Para Raider 502 Kostrad.

Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han menyampaikan bahwa kegiatan pelaksanaan aplikasi Trisula Readiness system sangat berguna meningkatkan dan mengembangakan Inovasi pembangunan Zona Integritas penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Danyonif juga mengharapkan apa yang telah didapat pada kegiatan ini harus dikembangkan dan ditingkatkan bagi seluruh Prajurit juga harus diyakinkan memahami dan dapat menggunakan semua Inovasi yang telah dibuat.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.