Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang Menggelar Konferensi Pemilihan Ketua PWI Kabupaten Serang Masa Bakti 2021-2024

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Serang (Banten) – Bertempat di sekretariat PWI Provinsi Banten Jl Jend Sudirman no 25 Kota Serang, kegiatan ini di hadiri oleh ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra, SC Nasrudin, SC Media sucahya, ketua PWI Kota Serang Teguh Akbar Idham, Dewan Penasehat PWI Banten Lesman bangun, calon ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu Anggoro, dan pengurus PWI Kabupaten Serang, Minggu (05/12/21).

Ketua Pelaksana Konferensi PWI Kabupaten Serang Andrea Nanda Saputra mengungkapkan terpilih nya ketua PWI kabupaten serang Wisnu Anggoro secara aklamasi diharapkan dapat membawa PWI kabupaten serang lebih baik lagi, melalui program-program kerja jangka pendek dan panjangnya.

hal itu menjadi harapan kami semua dalam memajukan organisasi PWI Kabupaten Serang dalam kepemimpinan nya di Periode ke dua, masa bakti 2021-2024.

Sementara itu, ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra mengungkapkan, ke depan, bagaimana dapat bersama sama terus meningkatkan kompetensi diri, dan meningkat marwah organisasi agar PWI dapat menjadi lebih baik.

Disisi lain ketua PWI Kabupaten Serang, Wisnu Anggoro menegaskan, akan
menjadikan PWI organisasi profesional dan bermartabat di era transformasi, langkap media dengan spirit kebangsaan, kebebasan, dan kreativitas digital.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan- rekan yang telah mendukung dirinya dalam mengemban amanah untuk memimpin PWI Kabupaten Serang, kedua kalinya.

Jon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.