Polsek Ciruas Polres Serang Gelar Gebyar Vaksin Massal Secara Serentak 2000 Orang

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Polri menggelar gebyar vaksin serentak dalam upaya mendukung percepatan program vaksinasi nasional dan daerah, dengan target vaksinasi sebesar 80% pada akhir bulan Desember 2021. Untuk Polres Serang gebyar vaksin serentak dipusatkan di Balai Desa Beberan Ciruas dan Kp. Penggalang Tepatnya di halaman Gudang Heller Desa Penggalang Ciruas, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang. Kamis (30/12/2021) pukul 08.00 WIB.

Hal tersebut berdasarkan perintah kapolri STR Kapolri Nomor : STR/1298/XII- Ops.2 / 2021 tanggal 29 Des 2021, diperintahkan Kepada Alamat seluruh anggota Polsek untuk pengerahan Masa vaksin dengan sasaran 2.000 Orang.

Adapun jajaran Polres Serang yang melaksanakan gebyar vaksin massal, yaitu :
1. Polsek Ciruas 1.500 Orang.
2. Polsek Kragilan 250 Orang.
3. Polsek Pontang Kec. Lebak wangi 250 Orang.
Total = 2.000 Orang.

Untuk pelaksanaan gebyar Vaksin di bagi 2 Titik, yaitu :
1. Kp. Penggalang Desa Penggalang Tepatnya di halaman Gudang heller Desa Penggalang, dengan rincian masa dari desa Yaitu Desa Bumijaya, Desa Pamong, Desa Ciruas, Desa Kepandean, dan Desa Gosara.
2. Balai Desa Beberan Ciruas, dengan rincian masa dari Desa Yaitu dari Desa Kaserangan, Desa Pulo, Desa Singamerta, Desa Citerep, Desa Kadikaran, Desa Pelawad. Massa dari Polsek Kragilan dan Massa dari Polsek Pontang Kecamatan Lebak Wangi.

Dalam gebyar vaksin tersebut Kapolres Serang, AKBP YUDHA SATRIA, S.H., S.Ik, telah menyiapkan 2000 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin.

Kapolres Serang juga menyampaikan Bagi Polsek Yang mengirimkan masa apabila ada Jadwal Giat vaksin Door To Door di Desa pada hari Yang bersamaan agar tetap dilaksanakan. Dan Bagi Polsek yang tidak mengirimkan Masa agar memaksimalkan pelaksanaan vaksin Door To Doornya dalam capaian 70% di akhir Tahun Ini.

Kapolres juga menyebutkan untuk target vaksin Polres serang menargetkan 2.000 dosis/Hari.

“Waktu tinggal 3 Hari lagi, Tolong manfaatkan waktu yang singkat ini untuk menaikkan Capaian vaksin di darkum Polres serang menjadi 70 %,” pungkasnya.

Jon. Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.