Prajurit Penkostrad Donorkan Darah Sambut HUT Ke-71 Dispenad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Personel Penerangan Kostrad (Penkostrad) melaksanakan kegiatan Donor Darah yang diadakan oleh Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad). Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut HUT Dispenad ke-71 tahun 2021 yang dilaksanakan di Kartika Media Center Dispenad, Jakarta, Rabu (29/11/2021).

Prajurit Penkostrad yang melaksanakan donor darah ini dipimpin oleh Letda Inf Budi Santoso, S.A.P beserta empat orang personel Penkostrad.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian sosial dan memberikan contoh kepada masyarakat supaya dapat menyumbangkan sedikit darahnya yang sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya dan dengan berdonor darah akan lebih menyehatkan tubuh.

“Turut serta personel Penkostrad dalam kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian personel Penerangan Kostrad untuk dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan darah,” terang Kepala Penerangan Kostrad Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Peserta pendonor yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini berasal dari anggota Dispenad, Penkostrad, Pendam Jaya, Pen Kopassus dan Satker di lingkungan Mabesad.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.