Sambut Hari Armada Tahun 2021, Lantamal XI Kunjungi Rumah Warakawuri TNI AL

Spread the love

Jurnalline.com, Merauke – TNI AL. Jelang Hari Armada yang jatuh pada tanggal 05 Desember mendatang, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E., didampingi Ketua Korcab XI DJA III Ny.Dewi Edy Prakoso mengunjungi rumah-rumah ibu Warakawuri TNI Angkatan Laut yang berada di Willayah Merauke, Rabu 01 Desember 2021.

Danlantamal XI dalam kunjungan tersebut menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Armada Republik Indonesia pada tanggal 5 Desember 2021 dengan mengunjungi rumah Warakawuri Angkatan Laut agar tetap terjalin silaturahmi yang baik serta memberikan tali asih kepada para Warakawuri Keluarga Besar TNI Angkatan Laut yang berada di Merauke.

Dalam kegiatan anjangsana kerumah Warakawuri dilaksanakan di dua tempat berbeda, pertama Danlantamal XI menyerahkan tali asih kepada Ny. Puji Astuti (Istri Alm Kopka Manambung) di Jalan Ternate Gang Ivadekai RT 001/RW 001 Kel. Seringgu jaya Merauke dan kedua di Ny Susana (Istri Alm Serda Rafael) di Jalan Menara Lampu Satu Perumahan Lampu Satu Indah Merauke dengan didampingi Ketua Korcab XI DJA III Ny. Dewi Edy Prakoso beserta Pengurus Jalasenastri Korcab XI DJA III. Selama kegiatan berlangsung tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.

Turut hadir dalam kegiatan Para Asisten Danlantamal XI Merauke dan Kakuwil Lantamal XI.

Editor : Ndre
Sumber : Dispen Lantamal XI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.