Sambut HUT Armada RI Lanal Banjarmasin Gelar Olah Raga Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II. Surabaya – Dalam rangka menyambut peringatan hari Armada RI Tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 05 Desember mendatang, Lanal Banjarmasin menggelar olahraga bersama, bertempat di lapangan apel Markas Komando Lanal Banjarmasin. Kamis (02/12).

Olah raga bersama tersebut dipimpin langsung oleh Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M.Tr. Hanla dan diikuti oleh seluruh Prajurit, PNS dan ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab XIII DJA II Ny. Farrah Herbiyantoko beserta para pengurus.

Acara dimulai dengan senam Aerobik diiringi dengan lagu Jalesveva Jayamahe dan dilanjutkan dengan jalan santai sepanjang Jln. Ahmad Yani dan seputaran area Komplek Lanal Banjarmasin serta pertandingan bola volly dan tenis meja.

Disela – sela acara, Danlanal Banjarmasin menyampaikan, bahwa olah raga bersama yang dilaksanakan ini sangatlah bermanfaat bagi kebugaran dan kesehatan, dengan tubuh yang sehat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan dengan baik dan maksimal.” Ungkap Danlanal.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan hari Armada RI, sebelumnya sudah kita laksanakan diantaranya gelar khitanan massal, anjangsana ke tokoh masyarakat, adat dan agama serta melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan. Semoga dalam pelaksanaan hari Armada RI nanti diberikan keselamatan, kelancaran dan kesuksesan.” Tambahnya.

Editor : Ndre
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.