Satgas Kodim Lanny Jaya Yonif MR 412 Kostrad Terima Kunjungan Kerja Dari Tim Dalwasops Kostrad di Papua

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Kodim Lanny Jaya Yonif MR 412 Kostrad menerima kunjungan kerja Tim Pengendalian dan pengawasan operasi (Dalwasops) dari Kostrad di Mako Satgas yang beralamat di Distrik Tiom, Kab. Lanny Jaya Papua. Kamis (9/12/2021).

Kedatangan Tim Dalwasops yang dipimpin oleh Waasops Kaskostrad Kolonel Inf Heldi Wira, S.I.P., M.Si. disambut langsung oleh Dansatgas Kodim Lanny Jaya Yonif MR 412 Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy Herbowo, S.Sos., M.Si. beserta para Perwira Staf Satgas.

Dansatgas mengungkapkan, kunjungan kerja Tim Pengendalian dan Pengawasan Operasi dari Kostrad ini untuk mengetahui sejauhmana kegiatan-kegiatan bidang operasi yang telah dilakukan oleh Satgas Yonif MR 412 Kostrad dan merupakan wujud kepedulian serta perhatian satuan Kostrad kepada satuan yang ada di jajarannya.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa rangkaian kegiatan kunjungan Tim Dalwasops Kostrad diawali dengan meninjau hasil operasi dilanjutkan menerima paparan dari Dansatgas dan sebelum mengakhiri kunjungannya Tim Dalwasops berkesempatan memberikan pengarahan dan penekanan kepada anggota Satgas.

Turut hadir mendampingi Tim Dalwasops Kostrad yakni Dansektor Timur Kolonel Inf Fadli Mulyono beserta jajaran Perwira Staf Kosektor Timur.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE