Satgas Pamtas Mobile Yonif MR 412 Kostrad Ikut Sweeping Gabungan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Pamtas Mobile Yonif MR 412 Kostrad bersama dengan jajaran Polres Lanny Jaya melaksanakan kegiatan sweeping gabungan di Distrik Tiom, Kab. Lanny Jaya, Papua. Senin (29/11).

Dansatgas Pamtas Mobile Yonif MR 412 Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy Herbowo, S.Sos., M.Si. mengungkapkan, dalam menyambut bulan yang penuh kasih yaitu bulan Desember kami bersama Polres Lanny Jaya menggelar sweeping gabungan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya aksi-aksi kriminal.

“Keberadaan Satgas Pamtas Mobile Yonif MR 412 Kostrad di wilayah Kab. Lanny Jaya selalu siap memberikan rasa aman dan menciptakan suasana yang kondusif bersama jajaran aparat keamanan lainnya, salah satunya dengan melaksanakan patroli dan sweeping gabungan secara berkesinambungan”, tambah Dansatgas.

Lokasi sweeping kali ini dibagi menjadi beberapa titik, aparat gabungan berhasil menyita satu buah senapan angin dan satu buah badik dari oknum masyarakat yang terjaring operasi tersebut.

Kapolres Lanny Jaya AKBP Soeroso, S.H. menyampaikan rasa terimaksihnya kepada Satgas Pamtas Mobile Yonif MR 412 Kostrad atas peran sertanya dalam kegiatan sweeping gabungan ini.

“Kami sangat berterimakasih kepada Satgas Yonif MR 412 Kostrad atas peran sertanya dalam sweeping gabungan, semoga dalam menyambut datangnya bulan yang penuh kasih ini tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,” tutur Kapolres.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan melaksanakan patroli kendaraan bersama aparat keamanan menyisiri wilayah Kota Tiom Lanny Jaya.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.