Semarak Lomba Pererat Kebersamaan Hari Ibu Lanudal Sabang

Spread the love

Jurnalline.com, Sidoarjo Puspenerbal – Hari Ibu Nasional yang diperingati pada tanggal 22 Desember, di isi dengan beberapa kegiatan perlombaan untuk memeriahkan even yang bersejarah diantaranya dengan lomba memasak di Mako Lanudal Sabang. Peringatan kali ini dimeriahkan oleh 4 team memasak, terdiri dari 2 tim ibu Jalasenastri dan 2 team personel Lanudal Sabang, Rabu (22/12/2021).

Lomba memasak dilaksanakan setelah kegiatan vicon jam Komandan Puspenerbal. Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Lanudal Sabang Mayor Laut (P) Nasrulloh, M.Tr.Opsla yang sekaligus menjadi ketua tim Juri.

Sehari sebelumnya juga telah dilaksanakan pertandingan bola volley yang diikuti oleh 3 tim gabungan personel Lanudal Sabang beserta ibu Jalasenastri Korcab 8 Puspenerbal.

Lomba memasak hari ini ditutup dengan pengumuman pemenang lomba juara , 2 dan 3. Selanjutnya dilanjutkan dengan makan siang bersama Personel Lanudal Sabang beserta Ibu Jalasenastei hasil dari lomba memasak tersebut.

Kegiatan ini selain memperingati hari Ibu juga menjalin kebersamaan, semakin mempererat keakraban dan kekompakan serta kerukunan antar personel Lanudal Sabang beserta keluarga.

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.