Seperti Ini Sambutan Pangkoarmada II Saat Pengurus Ponpes Ploso Berkunjung

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II. Surabaya – Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P., M.Tr.(Han) menerima kunjungan Gus Thoif bersama sejumlah pengurus Pondok Pesantren Ploso,pada Jumat (17/12).

Kental dengan rasa kekeluargaan,Laksda Iwan menerima langsung kunjungan Gus Thoif di ruang kerjanya yang berada di Gedung Nala, Koarmada II.

Dalam kesempatan tersebut Gus Thoif menyampaikan bahwa kedatangannya menemui Pangkoarmada II adalah untuk memelihara silaturahmi yang telah terjalin baik antara keduanya.

“Kami mengucapkan terima kasih pada Pangkoarmada II yang telah berkenan menerima kunjungan kami dengan sambutan hangat. Semoga hubungan silaturahmi ini terjaga dengan baik, ” ucap Gus Thoif.

Hal senada juga disampaikan Pangkoarmada II. Kunjungan Gus Thoif dan pengurus lainnya diharapkan mampu meningkatkan serta menjaga hubungan baik yang telah terjalin, antara TNI AL melalui Koarmada II dengan Pondok Pesantren Ploso yang berada di Kota Kediri ini. Terlebih pada bulan September 2021 lalu, Koarmada II ikut mendukung serbuan vaksinasi bagi para santri di ponpes tersebut.

Diakhir acara, Pangkoarmada II melaksanakan foto bersama Gus Thoif dan Pengurus Ponpes Ploso.

Editor : Ndre
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.