Terima Hadiah Di HUT KORPRI ke-50, Para ASN Kodim 0507/Bekasi Tersenyum Gembira

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-50, ASN Kodim 0507/Bekasi adakan acara secara sederhana dengan penuh keharmonisan.

Kegiatan HUT KORPRI ke-50 tersebut di gelar di Halaman Makodim 0507/Bekasi, jalan rawa tembaga, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Jumat, (03/12/2021), pagi. Yang turut di hadiri oleh Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., para Perwira staf Kodim, Bati Staf dan perwakilan Anggota Kodim 0507/Bekasi.

Menambah kemeriahan acara tersebut Komandan Kodim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., turut membantu memberikan hadiah berupa barang yang di berikan secara doorfrize dengan hadiah utama satu Unit Sepeda Gunung.

Terlihat di lokasi tersebut Dandim 0507/Bekasi memberikan hadiah berupa sepeda gunung kepada salah satu ASN kodim 0507/Bekasi, suasana pun menjadi meriah dengan adanya canda tawa dan kegembiraan di muka para ASN karena mendapatkan hadiah doorprize tersebut.

Menurut ASN Bunjamin selaku ketu Korpri ASN Kodim 0507/Bekasi mengatakan bahwa pemberian hadiah yang di berikan oleh Dandim 0507/Bekasi tersebut merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan kinerja yang selama ini dibuktikan oleh PNS di lingkungan TNI-AD Khususnya di Kodim 0507/Bekasi.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.