Turut Berpartisipasi Sambut HUT Armada RI Ke-76 Jalasenastri Armada II Gelar Anjangsana Ke Warakawuri

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II. Surabaya – Dalam rangka menyambut HUT Armada RI ke-76 Tahun 2021 Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto beserta Kasi Sosial Daerah Jalasenastri Armada II melaksanakan anjangsana ke Warakawuri di bawah Daerah Jalasenastri Armada II, Selasa (30/11).

Adapun agenda Ny. Dewi Iwan Isnurwanto beserta pengurus yakni berkunjung ke rumah Ny.Fatmawati Jufriaderi , Ny. Mariyani Edi Gunawan, Ny. Juliasih Prayitno, Ny. Yulik Afifi, Ny. Emi Soekamto, Ny. Habibatul Supriaji, Ny. Siti Umi Yamin dan Ny. Siti W Syarif yang semuanya berdomisili di Perumahan AL Wonosari.

Dalam kesempatan itu Ny. Dewi Iwan Isnurwanto memberikan tali asih sebagai bentuk kepedulian dan rasa simpati.

“Kegiatan anjangsana ini akan terus dilaksanakan untuk menjalin hubungan silaturahmi antara keluarga besar TNI AL khususnya Koarmada II dan warakawuri. Tak lupa Ny. Dewi Iwan Isnurwanto berpesan untuk tetap selalu kuat dalam membimbing anak-anak agar tetap bisa meraih cita-cita.

Selain itu perwakilan Warakawuri mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian Ibu Ketua DJA II yang sudah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dan memberi motivasi, dorongan kepada warakawuri untuk selalu kuat dan tetap semangat dalam membimbing anak-anak.

Kegiatan yang berlangsung dalam suasana yang hangat dan juga kekeluargaan tersebut diakhiri dengan acara foto bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Editor : Ndre
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.